Pengaruh Brand Image, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Ance Salon di Kota Kuala Simpang

Yoantri Atika, Tengku Putri Lindung Bulan, Erni Junaida

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, fasilitas dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Ance Salon di Kota Kuala Simpang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Hasil uji t menunjukkan variabel citra merek dan fasilitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menyatakan citra merek, fasilitas dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Ance Salon di Kota Kuala Simpang. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) menunjukkan kontribusi variabel citra merek, fasilitas dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 71,3% sementara sisa sebesar 28,

Kata kunci: Citra Merek, Fasilitas, Harga, Tujuan


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.