Pengaruh Keragaman Produk, Price Discount, dan Display Produk terhadap Impulse Buying Konsumen Saqina Swalayan di Kota Langsa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, J., & dkk. (2016). Pengaruh Keanekaragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying di Butik Cassanova Semarang. Jornal of Management, 2 (2).
Apriliani, R., & Khuzaini. (2017). Pengaruh Price Discount, Positive Emotion dan In-Store Stimuli Terhadap Impulse Buying. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6 (6), 2461-0593.
Artana, I. P. W., Wisesa, I. G. B. S., & dkk. (2019). Pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Indomaret di Kota Denpasar). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 8 (4), 369-394.
Elvitria, S., & Moh Maskan. (2019). Pengaruh Display Produk dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Giant Hypermart Mall Olympic Garden (MOG). Jurnal Aplikasi Bisnis, 5 (1), 2407-3741.
Ghazali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Lestari, S. I. P. (2018). Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Melalui Nilai Hedonik Di Carrrefour Surakarta. Jurnal Maksipreneur, 7 (2), 129-140.
Ningsih, J. (2019). Pengaruh Store Atmosphere, Display Produk dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Mirota Kampus Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 5 (2).
Prasetya, F. (2011). Analisis Pengaruh Diferensiasi, Promosi, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Diponogoro, Semarang.
Rahmadana, N. M. S. (2016). Pengaruh Display Produk dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif di Minimarket Eramart Cabang Lembuswana Samarinda. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4 (3), 683-697.
Rizal, M. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Indomaret di Kota Langsa, Jurnal Manajemen dan Keuangan, 4 (2).
Rochman, F. N. (2016). Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Giant Supermarket Yogyakarta). Universitas Muhammadiyah Purworejo, Purworejo.
Setianingsih, N F. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dunkin Donuts Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Sinurat, M. A. (2017). Pengaruh Keanekaragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indie Kopi Binjai. Universitas Sumatera Utara, Medan.
Sonata, I. (2019). Pengaruh Price Discount dan In-Store Display terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Produk Miniso. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis, 4 (1).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Vita Dhameria, S. (2014). Analisis Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk, Kondusivitas Store Environment, Kualitas Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif (Studi Pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 1 (1), 1-44.
Wulandari, T. (2018). Pengaruh Store Environtment, In-Store Display, Dan Keragaman Produk Terhadap Impulse Buying Produk Rabbani. Institut Agama Islam Negeri Surakarta, Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.